100 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia



Setiap orang didunia ini pasti mengiginkan masa depan yang cerah. Hari esok yang lebih baik dari hari ini. Tak terkecuali kita orang indonesia, pasti memiliki tujuan hidup yang jelas dan besar. Yang tujuan hidup kita tersebut membawa kita ke hari esok yang membahagiakan. Entah kita bahagia karena memiliki mobil mewah, rumah gede, atau pun kekasih yang cantik. Mmmmm... begitu indah untuk dibayangkan.

Dalam menentukan kearah mana masa depan kita, itu adalah keputusan kita sendiri. Hal kecil apapun yang kita lakukan sekarang akan mempengaruhi keadaan kita dimasa yang akan datang.

Itu hal kecil, bagaiman dengan hal besar ?

 Universitas Gajah Mada yang berada di Yogyakarta
merupakan perguruan tinggi terbaik di Indonesia 


Yaa.. pastilah sangat berpengaruh. Hal besar seperti halnya memilih pendidikan yang akan kita tempuh berikutnya. Pendidikan yang baik akan me
mbawa kita kearah yang lebih baik pula, maka dari itu bukan sembarang hal dalam memilih kampus dan jurusan kuliah, karena itu sangat mempengaruhi masa depan kita.

Bayak para sarjana yang mendapat pekerjaan dari lembaga dan institusi tanpa harus tes. Mereka sengaja direkrut oleh lemabaga tersebut karena memiliki prestasi yang hebat dan lulus dari perguruan tinggi ternama. Perguruan tinggi yang sudah terpandang dan tidak diragukan lagi perstasi mereka dalam mencetak generasi muda.

Apakah kalian pengen seperti mereka ?
Mendapatkan pekerjaan dari bidang yang kalian tekuni dan langsung di percaya untuk memegang jabatan ?

Ngomong-ngomong soal perguruan tinggi saya punya info menarik nih. Ini ada 100 perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Saya dapat dari Webometrics, lembaga dunia yang memberikan penilaian seluruh perguruan tinggi dunia.






Kira-kira itulah sedikit gambaran tentang urutan perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Namun sukses-tidaknya kita, itu tergantung dari diri kita masing-masing. 

Bila kita sungguh-sungguh dan berusaha keras maka Allah pun pasti akan memberikan apa yang kita inginkan. Namun sebaliknya bila kita tidak sungguh-sungguh, sekecil apapun tujuan kita, maka kita tidak akan pernah berhasil untuk mencapai tujuan itu. Semoga bermanfaat ^_^



More :


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih anda telah sopan dalam memberikan komentar.